logo


Pemain Aston Villa Ini Terpikat Rayuan Setan Merah

Jack Grealish mengisyaratkan bahwa ia bersedia bergabung dengan MU pada akhir musim 2019-2020 mendatang

10 Februari 2020 06:00 WIB

VBet news

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Manchester United dilaporkan segera kedatangan pemain baru untuk menghadapi musim 2020/2021 mendatang, usai Jack Grealish telah setuju untuk bergabung dengan Setan Merah di akhir musim ini.

Pemain Aston Villa tersebut merupakan salah satu pemain incaran manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, untuk mengisi posisi pemain sayap. Saat ini, Grealish tinggal menunggu kesepatan antara kedua klub tersebut, terkait dengan banderol transfer pemain 24 tahun itu.

Seperti dilansir dari Goal, MU bukanlah satu-satunya klub yang berminat meminang pemain Aston Villa tersebut. Tetangga berisiknya, Manchester City, juga dilaporkan tengah memantau pemain tersebut.


Brendan Rodgers Tertarik Datangkan Lallana ke Leicester City

Sebelumnya, pada jendela transfer musim dingin Januari kemarin, pihak manajemen MU telah mengajukan tawaran kepada sang pemain, namun ditolak.

Dibalik penolakannya, Jack Grealish mengaku bahwa ia ingin fokus menyelamatkan Aston Villa dari zona degradasi. Namun, bagaimana pun juga, nantinya di akhir musim ini, dirinya diprediksi siap meninggalkan Aston Villa untuk kemudian bergabung dengan Manchester United.

Barcelona Diskon Nilai Transfer Coutinho, Liverpool Tertarik?

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia