logo


Soal Rencana Pembangunan Ibu Kota Baru, Sri Mulyani Minta Usul di Sosmed

Menteri Keuangan Sri Mulyani memberi ruang kepada netizen untuk menyampaikan usulan terkait pembangunan ibu kota baru

8 Februari 2020 13:17 WIB

Menteri Keuangan, Sri Mulyani
Menteri Keuangan, Sri Mulyani Kemenkeu

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati belum lama ini meminta usulan terkait rencana pembangunan Ibu Kota Negara baru.

Ia menyampaikan hal tersebut di media sosial pribadinya. Terlihat di sebuah postingan Instagram, Sri Mulyani bersama beberapa menteri terkait seperti sedang menggelar rapat.  

"Kemarin kami membahas tentang rencana pembangunan Ibu Kota Negara yang baru di kantor saya. Ada yang punya usul?," tulis Sri Mulyani dalam akun Instagramnya @smindrawati, Sabtu, (8/2).


Terkait Kasus Sunda Empire, Polisi: Para Anggota Tergiur Deposito Nasri Bank

Dalam foto yang diunggah, tampak Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa, Menteri ATR/Kepala BPN Sofyan Djalil, Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Keeatif Wishnutama.

Postingan Sri Mulyani itu disukai oleh lebih dari 14 ribu akun dan dihujani 221 komentar. Usulan yang ditonjolkan netizen pun beragam.

“Saya usulkan dibuatkan kebun binatang yg lebih baik supaya kelestarian alam binatang tidak punah,” ujar rithahelensiwabessy.

“Batasi pembangunan di Kalimantan Bu, agar semboyan dunia tidak hilang untuk Kalimantan,” tutur bg_jei93.

“Buat dulu UU ibu kota baru, biar tidak meninggalkan warisan masalah konstitusi kepada anak cucu,” catat herryjuliartono.

Gara-gara Ini, Jokowi Marah Besar dan Ancam Copot Pejabat

Halaman: 
Penulis : Iskandar