logo


Terkait Uang Saku, Faisal Harris Beri Anaknya Ongkos Piknik, Mobil Mewah dan Kompleks Perumahan

Faisal Harris menepis pernyataan Sarita yang menyebut dirinya tidak menafkahi anak

8 Februari 2020 11:15 WIB

Sarita Abdul dan Shafa Harris.
Sarita Abdul dan Shafa Harris. Instagram @shafaharris

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Nama Faisal Harris belakangan ini kembali melambung usai Sarita Abdul Mukti mengungkapkan fakta-fakta terkait perceraiannya. Namun, kali ini publik dibuat penasaran terkait uang saku yang diberikan oleh Faisal kepada anak-anaknya, mengingat mereka kini diasuh oleh Sarita.

Hal itu menyusul pernyataan Sarita yang menyebut bahwa kebutuhan anaknya tidak dipenuhi oleh Faisal. Bahkan sang anak sampai menerima berbagai endorse untuk mencari penghasilan.

Terkait hal tersebut, pengacara Harris, Firman, menampik pernyataan Sarita soal uang saku anak-anak. Ia menyebut Faisal sudah memberikan rumah tanpa jaminan di bank. Selain itu, ada pula mobil mewah yang diperuntukkan bagi anaknya.


Terungkap! Cinta Kuya Pernah Benci pada Deddy Corbuzier, Ini Alasannya

"Yang tepat adalah, contoh misalkan Shakilla. Informasi dari Mas Harris ke saya. Shakilla sudah diberikan kompleks perumahan. Jadi kompleks perumahan di Cinere itu atas nama Shakilla, tanpa ada jaminan ke bank. Itu pure, murni, milik Shakilla. Kemudian Shakilla diberikan kendaraan yang menurut saya cukup mewah, Mercedes Benz. Shafa, informasi lagi dari Mas Harris, akan kuliah di London. Sekarang sedang mengurus visa untuk kuliah," ujar Firman saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret.

Firman juga mengungkapkan jika Faisal sudah memberikan uang saku setiap bulannya. Lebih dari itu, ada ongkos khusus untuk liburan.

"Mas Harris membiayai Shakilla sampai Shabina. Bahkan mereka diberi mobil juga, masing-masing. Kebutuhan jasmani, baik SPP, hidup, termasuk kebutuhan rohani, nonton, kebutuhan untuk piknik, semuanya diberikan," tutur Firman.

"Tetap setiap bulan, anak-anak diberikan nafkah. Liquid (artinya bisa dijual). Kemudian usaha juga. Pada saat Shabina lahir pun, diberikan satu kompleks perumahan dan itu liquid, tanpa dijaminkan ke bank. Shafa juga begitu. Pada saat Shafa lahir, itu ada satu kompleks perumahan yang namanya Alia di Pasar Minggu. Sudah dapat aset dan itu silakan dikembangkan," pungkasnya.

Tak Merasa Rebut Faisal dari Sarita, Jennifer Dunn Enggan Disebut Pelakor

Halaman: 
Penulis : Iskandar