logo


Tak Merasa Rebut Faisal dari Sarita, Jennifer Dunn Enggan Disebut Pelakor

Kuasa hukum Faisal dan Jeje menilai pernikahan keduanya dilangsungkan setelah Faisal resmi bercerai dengan Sarita

8 Februari 2020 10:45 WIB

Jennifer Dunn.
Jennifer Dunn. Twitter

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aktris Jennifer Dunn kerap dikaitkan dengan keretakan hubungan rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti. Bahkan, ada yang menyebut Jeje sebagai pelakor lantaran merebut suami orang.

Menanggapi hal itu, Jeje pun akhirnya angkat suara setelah lama bungkam. Lewat acara yang dipandu oleh Feni Rose, pengacara Jennifer Dunn dan Faisal Harris yang bernama Firman Candra menyampaikan kegelisahan kliennya yang enggan disebut pelakor.

Menurutnya, Jeje tak merasa merebut Faisal dari Sarita. Alasan lainnya, mereka baru menikah setelah Faisal dipastikan menyandang status duda usai resmi bercerai Sarita sejak November 2018 lalu.


Peringatkan Ashanty, Aurel Hermansyah: Jangan Pernah Percaya Sama Orang...

"Kok selalu distigma pelakor, stigma perebut laki orang, dan lain-lain. Itu selalu dimunculkan terus-menerus. Padahal kalau perpisahan (perceraian Faisal dan Sarita) itu tidak terjadi, itu nggak ada yang namanya pelakor. Ini adalah pilihan," jelas Firman saat diundang ke Rumpi No Secret.

"Pelakor itu kan secara riil adalah mengambil suami orang. Apakah mbak Jeje mengambil suami orang? Kan enggak," tambahnya.

Terungkap! Cinta Kuya Pernah Benci pada Deddy Corbuzier, Ini Alasannya

Halaman: 
Penulis : Iskandar