logo


Barcelona Diskon Nilai Transfer Coutinho, Liverpool Tertarik?

Nilai transfer Coutinho yang diturunkan oleh Barcelona membuat beberapa klub tertarik untuk meminang pemain tersebut.

7 Februari 2020 21:30 WIB

Philippe Coutinho
Philippe Coutinho Goal.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Liverpool dikabarkan tertarik untuk memulangkan mantan pemain bintangnya, Coutinho, setelah Barcelona setuju untuk menurunkan nilai transfer pemain yang saat ini dipinjamkan ke Bayern Munich tersebut.

Dilansir dari Fox Sport, Jumat (7/2), Barcelona sebelumnya telah memasang harga 120 juta Euro bagi klub lain yang menginginkan jasa pemain timnas Brazil tersebut. Namun, setelah beberapa waktu berlalu, tak ada satu pun klub yang berminat, lantaran harga tersebut dinilai terlalu tinggi. Untuk itu, Blaugrana berencana untuk men-diskon nilai transfer Coutinho menjadi 80-90 juta Euro.

Legenda Liverpool, Steve McManaman, meminta manajemen Liverpool untuk mendatangkan kembali Coutinho. Ia menilai Coutinho merupakan salah satu pemain hebat yang mampu memperkuat lini serang The Reds.


24 Poin Lagi, Liverpool!

"Jika ada ruang yang tersedia maka saya pasti akan menyukai Coutinho, karena ia adalah pemain yang luar biasa untuk Liverpool. Dia adalah tipe pemain yang ketika rencana A tidak berfungsi dia dapat mengubah permainan," kata McManaman.

Brendan Rodgers Tertarik Datangkan Lallana ke Leicester City

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia