logo


Peringatkan Ashanty, Aurel Hermansyah: Jangan Pernah Percaya Sama Orang...

Aurel mewanti-wanti Ashanty agar mewaspadai orang-orang yang dianggapnya hanya memanfaatkan kebaikan mereka

7 Februari 2020 16:30 WIB

Ashanty dan Aurel Hermansyah
Ashanty dan Aurel Hermansyah Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Putri sulung dari Anang Hermansyah, Aurel baru saja memperingatkan Ashanty agar tidak mudah percaya dengan orang lain. Ia tidak ingin hal yang kurang menyenangkan di masa lalu kembali terjadi.

“Jangan pernah percaya sama orang: yang suka jelekin temen sendiri, suka buka aib temannya tapi kalau udah punya tujuan yang sama bisa jadi kayak BFF lagi,” lewat Instagram Story Aurel yang diposting ulang oleh Ashanty, Kamis (6/2).

Menurutnya, ada pihak yang sengaja memanfaatkan kebaikan orang lain. Aurel mewanti-wanti Ashanty agar tidak terjebak dalam permainan tersebut.


Soal Virus Corona, Jackie Chan Siapkan Rp 1,9 Milyar Bagi Pihak yang Menemukan Obat Penawarnya

“Terlalu baik sama kita karena pas saat sama kita pasti ada maunya, begitu nggak kita jadi sasarannya. Mengakrabkan diri sama orang yang sekalipun dia nggak suka demi ambisi menghancurkan orang lain,” lanjutnya.

Aurel kembali memberi rambu-rambu agar tak sembarangan memberikan kepercayaan kepada orang, terlebih orang tersebut belum dikenal dekat.

“Intinya jangan terlalu baik dan percaya sama orang yang baru dan belum jelas! Ingat semua punya kepentingannya, semua bisa berubah jadi serigala,” tegas Aurel.

Dikenal Tajir Melintir, Ternyata Ini Profesi Faisal Harris

Halaman: 
Penulis : Iskandar