logo


Kenang Masa Dirikan Gerindra, Prabowo: Kita Dihina Tapi Terus Berjuang untuk Rakyat

Prabowo menceritakan pengalamannya saat mendirikan Partai Gerindra

6 Februari 2020 15:39 WIB

cnnindonesia.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menceritakan masa awal mendirikan partai tersebut 12 tahun silam. Ia mengaku hampir saja terlambat saat mendaftarkan Gerindra ke Kementerian Hukum dan HAM.

“Waktu kita mendirikan partai dari segelintir orang, saudara Fadli Zon, Hashim Djojohadikusumo, Muzani, hampir terlambat ke Kumham, cari gambar, cari nama. Ada kawan-kawan kita yang tertawakan kita,” ujar Prabowo Subianto di Kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta, dilansir dari Antara, Kamis (6/2).

Dia menyebutkan telah mengajak teman yang sudah berjuang sejak kecil dan orang yang dibesarkannya dengan memberikan banyak proyek bantuan.


Ingin Tepati Janjinya ke Rakyat, Prabowo: Tidak Bisa 5, Kita Perjuangkan Minimal 2

Menteri Pertahanan RI itu mengungkapkan jika orang-orang tersebut hanya merespons dengan tawa. Mereka, lanjut Prabowo, justru menegaskan maksud Prabowo mendirikan partai.

“Reaksi mereka ketawa. Mereka tanya apa? partai apa itu? Gerindri, Gerindru? Ini demi Allah. Tapi kami tidak ragu-ragu, tidak berkecil hati. Kita diejek, dihina, tapi kita terus berjuang untuk rakyat Indonesia,” cetusnya.

Bicara Soal Utang, Prabowo: Pak Sandi Senyumnya Agak Ada Kecut-kecutnya

Halaman: 
Penulis : Iskandar