logo


Virus Corona Bikin Ponsel Gaming dengan Refresh Rate 144 Hz Ini Diluncurkan Online

Peluncuran ponsel gaming Nubia Red Magic 5G terpaksa dilakukan secara online akibat wabah virus Corona

6 Februari 2020 15:18 WIB

Nubia Red Magic 5G
Nubia Red Magic 5G droidlime.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presiden Nubia Technology, Ni Fei, baru saja mengumumkan bahwa pihaknya akan merilis smartphone Nubia Red Magic 5G secara online lantaran semakin parahnya penyebaran virus Corona di China sehingga sangat tidak aman untuk membuat sebuah acara yang dihadiri ribuan orang.

Ponsel yang dibuat untuk segmen pasar gamer tersebut diketahui memiliki spesifikasi yang tentunya bukan kaleng-kaleng. Pasalnya, ponsel tersebut nantinya dipersenjatai dengan layar yang mampu menghasilkan refresh rate hingga 144 Hz. Tak hanya itu, ponsel gaming ini juga menggunakan LPDDR5 memory yang kemungkinan memiliki kapasitas RAM 16 GB.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi pengisian super ngebut 80 W, sehingga dapat memangkas durasi pengecasan. Pengisian daya cepat diketahui cenderung membuat ponsel panas, sehingga pihak perusahaan juga menyematkan sebuah kipas sebagai solusi pendingin udara untuk mendinginkan suhu baterai dan seluruh perangkat.


Positif Terinfeksi Virus Corona, Seluruh Penumpang Dikarantina di Atas Kapal

Kipas tersebut secara otomatis bekerja saat suhu ponsel naik pada temperatur tertentu. Teknologi pendingin seperti ini jelas sangat dibutuhkan bagi ponsel gaming.

 

Wabah Virus Corona, Dua Maskapai Amerika Serikat Hentikan Penerbangan ke Hong Kong

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia