logo


Bicara Soal Utang, Prabowo: Pak Sandi Senyumnya Agak Ada Kecut-kecutnya

Prabowo menyebut perayaan HUT ke-12 Partai Gerindra digelar secara sederhana

6 Februari 2020 15:10 WIB

Prabowo dan Sandiaga Uno.
Prabowo dan Sandiaga Uno. Instagram @gerindra

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengatakan bahwa acara perayaan HUT ke-12 Partai Gerindra berlangsung secara sederhana. Prabowo menyebut acara perayaan ini juga sebagai bukti loyalitas para kader.

"Tapi suasana ini sederhana, kita tidak bikin acara besar-besaran, tapi acara ini adalah kesempatan. Sebetulnya kesempatan menilai loyalitas. Jadi acara hari ini ini tes kesetiaan. Alhamdulillah, saya lihat wajah-wajah yang setia," kata Prabowo di DPP Partai Gerindra, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (6/2).

Prabowo menyebut perayaan HUT ke-12 Partai Gerindra diadakan secara mendadak dan sederhana. Ia menyebut biaya terbatas karena habis untuk Pemilu 2019.


Pejabat Partai Tak Digaji, Prabowo: Memang Kita Tidak Punya Uang

"Dan kita adakan acara ini mendadak dengan sangat singkat dan benar-benar sederhana karena kita tahu negara dalam keadaan banyak masalah. Jadi kita tidak mau gembar-gembor, kita tidak mau gembar-gembor karena juga biaya terbatas, habis satu tahun pemilu, habis-habisan," sebutnya.

Ia juga menyoroti senyum dari beberapa kadernya. Prabowo juga menyebut Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno tersenyum kecut.

"Kalian senyum-senyum tapi kalian itung-itung juga utang kalian yang belum dibayar, he-he-he.... Pak Sandi juga senyumnya agak ada kecut-kecutnya dikit gitu. Pak Hashim juga saya lihat," sebutnya.

"Orang Indonesia itu dalam keadaan stres tetap senyum. Benar. Jadi Saudara-saudara, intinya saya ucapkan selamat HUT kita ke-12. Kita menjadi partai dari tidak diperhitungkan kita menjadi partai yang matang, semakin matang. Kita menjadi partai yang solid, kita menjadi partai yang diuji oleh waktu, diuji oleh kesulitan, diuji oleh rintangan, diuji oleh perjalanan yang tidak ringan," imbuh Prabowo.

Ingin Tepati Janjinya ke Rakyat, Prabowo: Tidak Bisa 5, Kita Perjuangkan Minimal 2

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata