logo


Dicecar Pertanyaan oleh KPK, Wahyu Setiawan: Saya Tidak Kenal Pak Harun Masiku

Wahyu Setiawan mengaku tidak kenal Harun Masiku dan Hasto Kristiyanto

5 Februari 2020 22:12 WIB

Wahyu Setiawan
Wahyu Setiawan Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Mantan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (PKU) Wahyu Setiawan dicecar 20 pertanyaan olek Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) terkait kasus suap yang menimpanya. Termasuk pertanyaan terkait hubungannya dengan calon legislatif PDI Perjuangan Harun Masiku.

"Hari ini saya diperiksa sebagai saksi untuk tersangka pak Harun Masiku saya ditanya banyak sekali terkait apakah saya kenal dengan Pak Harun Masiku atau tidak, kenal dengan Pak Hasto atau tidak," kata Wahyu Setiawan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Rabu (5/2/2020).

Wahyu Setiawan mengaku tidak kenal dengan Harun Masiku maupun Hasto Kristiyanto. Ia juga mengaku tidak pernah ketemu maupun berkomunikasi dengan kedua politisi PDI Perjuangan tersebut.


Serius Selesaikan Kasus Harun Masiku, KPK: Bukan Kemudian Atas Dasar Permintaan Pihak Tertentu

"Ya saya jawab apa adanya bahwa saya tidak kenal Pak Harun Masiku dan Pak Hasto. Tidak kenal, gak pernah ketemu gak pernah komunikasi," tambahnya.

Wahyu Setiawan dan Harun Masiku diduga terlibat dalam kasus penyuapan pengganti anggota DPR antar waktu. Wahyu Setiawan diduga penerima suap, sedangkan Harun Masiku diduga sebagai pemberi suap.

KPK: Semoga FPI Turut Membantu Menemukan Harun Masiku

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati