logo


Demi Buah Hati, Sandra Dewi Tetap Pompa ASI di Tengah Aktivitas

"Walaupun kerja tetap pompa ASI, syuting tetap pompa ASI. Aku di pesawat masih pompa ASI, aku ikhlas, yang penting anaknya sehat," ucap Sandra Dewi

5 Februari 2020 10:10 WIB

Sandra Dewi berpose ala Beauty and the Beast dengan setangkai bunga mawar dalam kaca.
Sandra Dewi berpose ala Beauty and the Beast dengan setangkai bunga mawar dalam kaca. Instagram @sandradewi88

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sebagai seorang ibu, Aktris Sandra Dewi mengaku ia harus memompa ASI untuk anak keduanya di sela-sela aktivitas pekerjaan.

"Walaupun kerja tetap pompa ASI, syuting tetap pompa ASI. Aku di pesawat masih pompa ASI, aku ikhlas, yang penting anaknya sehat," ucap Sandra Dewi di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (4/2) dilansir dari kumparan.com.

Ia merasa deg-degan saat menjalani program ASI eksklusif untuk anak keduanya kali ini lantaran sang buah hati lebih banyak mengkonsumsi ASI daripada anak pertamanya beberapa waktu lalu.


Bahagia di Atas Penderitaan Orang Lain, Nikita Mirzani Sebut Musuh-musuhnya Seperti Sampah dan Virus

"Kalau anak pertama, padahal anak pertama juga agak bulet ya, tapi aku masih bisa donor ASI. Kali ini aku deg-degan banget, karena anak kedua ini benar-benar jauh lebih banyak konsumsi ASI-nya," tutur Sandra Dewi.

Kendati demikian, ia mengaku sangat bahagia menjadi seorang ibu yang mampu memberikan ASI kepada sang buah hati.

"Terus aku juga ASI-nya kejar-kejaran, tapi memang dia gede banget, tapi aku bahagia sih. Aku bisa kasih ASI, melahirkan normal, dan bisa bahagia jadi seorang ibu," ungkap Sandra Dewi.

Heran Agamanya Dipertanyakan Netizen, Chef Arnold: Indahnya Indonesia...

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia
 
×
×