logo


Teori One Piece: Beberapa Karakter Ini Musuh Alami Bari Bari no Mi Milik Bartolomeo

Dinding Penghalang Bari Bari no Mi milik Bartolomeo tidak bisa pecah, tapi masih dapat ditembus

4 Februari 2020 18:27 WIB

Bartolomeo
Bartolomeo opfanpage

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Bartolomeo merupakan salah satu aliansi Luffy yang memiliki kekuatan buah iblis Bari-Bari no Mi. Dengan kekuatannya, ia mampu menciptakan sebuah dinding penghalang yang tidak bisa dihancurkan atau dipecahkan sehingga sangat efektif untuk bertahan maupun menyerang. Namun, meski tidak bisa dirusak, ternyata dinding penghalang tersebut kemungkinan besar masih belum mampu menghalangi serangan-serangan dari beberapa kekuatan buah iblis lain. Berikut beberapa diantaranya.

1. Elemen Cahaya.

Dinding yang terbuat dari kekuatan buah iblis Bari-Bari no Mi terlihat seperti sebuah dinding kaca. Berdasar hal tersebut, jelas kekuatan yang menggunakan elemen cahaya dan laser bisa dengan mudah menembus pertahanan Bartolomeo tersebut. Hal itu tentunya membuat Bartolomeo akan sangat kerepotan jika berhadapan satu lawan satu dengan Kizaru, Pacifista, atau Franky yang diketahui dapat menggunakan serangan cahaya dan laser beam.


Fakta One Piece: Buah Iblis Ini Sudah Berganti Pengguna, Nomor 3 dengan Cara Aneh

2. Elemen Suara.

Sama seperti elemen cahaya, dinding penghalang tersebut tidak bisa menahan getaran suara, sehingga Appo dapat dengan mudah menyerangnya dengan menggunakan kekuatan serangan nada musik yang ia miliki.

3. Elemen Visual

Dinding penghalang milik Bartolomeo tersebut jelas tidak akan bisa membuat Sanji untuk tidak berubah menjadi batu jika bertemu dengan Boa Hancock.

4. Elemen Dimensi

Karakter seperti Perona dan Brook kemungkinan besar bisa menembus dinding penghalang tersebut dengan mudah, mengingat keduanya dapat menembus benda-benda solid lainnya.

Fakta One Piece: Tak Hanya 'Si Topi Jerami', Ini 6 Julukan Luffy yang Tak Kalah Keren!

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia