logo


Hotman Ikut Melayat Jenazah Gus Sholah, Warganet: Persahabatan Sejati Gak Pandang Agama

Video Hotman Paris duduk di belakang orang salat sempat menghebohkan dunia maya

4 Februari 2020 13:00 WIB

Hotman Paris
Hotman Paris Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Kepergian Salahuddin Wahid atau biasa dipanggil Gus Sholah menyisakan duka bagi banyak pihak, tak terkecuali Hotman Paris.

Usai mendengar kabar Gus Sholah telah meninggal dunia, Hotman bergegas terbang ke rumah duka di Jombang, Jawa Timur, Senin (3/2).

Pengacara kondang itu sempat membagikan momen saat sedang menunggu kedatangan jenazah Gus Sholah dari Jakarta. Saat itu, Hotman terlihat mengenakan jas warna cokelat keemasan dan berada di belakang orang-orang yang menunaikan salat.


Hadapi Sidang Lanjutan, Galih Nantikan Kedatangan Barbie, "Siapa yang Enggak Pengen Dihadirin Orang yang Disayang"

“Netizen jangan nyinyir dulu! Sebelum tiba jenazah Gus Solah maka para Kyai sholat dzhuhur di rumah peninggalan pendiri NU ( Hasyim Asy’ari),” tulis Hotman dalam keterangan.

“Hotman sudah mau keluar ruangan tapi oleh Para Kyai di suruh duduk dan dikasih makan ! Hehe karena sejak awal pertemuan akrab karena Hotman sudah pernah diundang tebu Ireng dan dikasih gelar Gus (di Jombang Pesantren Tebu Ireng) (muka hotman capek kusam terbang dari bali ke Jombang),” sambungnya.

Unggahan Hotman sontak mengundang pujian dari warganet. “Persahabatan sejati gak pandang agama saling hormat-menghormati,” tutur @medansakura01. “Inilah yg perlu dicontoh cara bang hotman menghargai perbedaan,” ujar @darmangea16.

Seperti diketahui, pengasuh Pondok Pesantren Tebu Ireng, Jombang, Jawa Timur, KH Salahuddin Wahid atau Gus Sholah dinyatakan meninggal dunia pada Minggu (2/2/2020) malam. Kepergiannya diduga disebabkan oleh penyakit jantung yang dideritanya. Gus Sholah berpulang dalam usia 77 tahun.

Jerinx Sebut Para K-Popers Bodoh, Netizen: Apa Bedanya dengan Fans Bola?

Halaman: 
Penulis : Iskandar