logo


Tak Lanjutkan Laporan Polisi Terhadap Ustaz Maher, Ini Alasan Abu Janda

Abu Janda mengetahui Ustaz Maher sedang sakit

4 Februari 2020 10:15 WIB

Permadi Arya atau Ustaz Abu Janda
Permadi Arya atau Ustaz Abu Janda Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Permadi Arya atau Ustaz Abu Janda memutuskan tidak melanjutkan proses hukum terhadap Ustaz Maher yang ia laporkan ke Bareskrim Polri atas dugaan ancaman pembunuhan.

Keputusan tersebut diambil Abu Janda setelah mengetahui bahwa Maher sedang sakit.

"Tadi sore saya dihubungi penyidik untuk kelanjutan laporan saya terhadap @ustadzmaaher_. Saya jelaskan bahwa ybs sakit parah & demi kemanusiaan saya sampaikan keinginan saya tidak lanjutkan laporan. Semoga Soni Maaher diberi kesembuhan & hidayah jika sehat nanti tak lagi maki2 aamiin," kata Permadi Arya melalui akun Twitternya @permadiaktivis, Senin (3/2).


Polisi Ungkap Penyebab Kematian Lina Mantan Istri Sule

Ia juga mengunggah dua foto tangkap layar percakapannya dengan salah satu penyidik kepolisian.

Seperti diketahui, pada November lalu Abu Janda melaporkan Ustaz Maaher At-Thuwailibi ke Bareskrim Polri atas dugaan menyebarkan ancaman pembunuhan di media sosial.

"Kita melaporkan Ustaz Maaher At-Thuwailibi atau nama aslinya Soni Eranata, karena yang bersangkutan telah membuat ancaman pembunuhan. Jadi yang bersangkutan membikin di akun Twitter, menyerukan pada jemaah agar saya dan Ibu Sukmawati (Sukmawati Soekarnoputri) dibunuh," kata Abu Janda usai membuat laporan di Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019).

Hina Risma, Pelaku Ngaku Sakit Hati Karena Anies Baswedan Sering Dibully

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata