logo


Rela Bakar Uang Demi Buang Lemak? Tunggu Dulu, Cara Sehat Ini Bikin Tetap Bisa Makan Banyak

tips badan sehat, hati senang dan tanpa membuat badan menderita

3 Februari 2020 18:15 WIB

istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Makan terus menerus tapi masih terlihat kurus merupakan dambaan dari pasien sedot lemak klinik kecantikan. Bahkan, selain menempuh jalan medis banyak juga yang mengkonsumsi herbal dari dukun misterius.

Untuk memperoleh badan bagus, orang rela menghabiskan beratus-ratus juta guna perawatan kecantikan. Seperti tindakan sedot lemak, biaya hanya mulai 20 jutaan saja untuk sekali tindakan.

Bagi orang denga pendapatan UMR, herbal sering menjadi pilihan upaya kurus tanpa menyedot banyak fulus. Dengan tindakan yang gegabah, penggunaan herbal justru memberikan dampak buruk bagi tubuh. Lalu bagaimana cara agar tubuh jauh dari lemak tanpa menyiksa diri? berikut tips jitu yang diambil dari berbagai sumber.


Sakit Kepala Bisa Hilang Hanya dengan Berpelukan, Ini Alasannya

1. Makan banyak gerak banyak

Setiap orang memiliki kebutuhan kalori yang berbeda. Seperti halnya kuli pasar yang makannya banyak tapi tetap punya badan atletis. Jika kamu ingin makan berlebih, maka lebihkanlah aktivitas fisikmu.

2. Dugem dengan bijak

Walau dianggap tabu tapi pub, diskotek, dan karaoke merupakan salah satu cara untuk melepaskan stress. Disaat kita menghibur diri dengan hiburan malam, terkadang lepas kendali dan mengkonsumsi minuman berkalkohol. Hal ini berbahaya, disamping membuat tidak sadar, kandungan minuman haram ini mempunyai kalori yang tinggi. Dengan konsumsi kalori tinggi, akan membuatmu buncit dan tidak keren lagi.

Perilaku bijak perlu dilakukan saat berada di hiburan malam, salah satunya dengan minum air mineral.

Melihat Ikan Berenang Bisa Hilangkan Stres, Yuk Dicoba!

Halaman: 
Penulis : Gun-Gun