logo


Demi Keamanan, 42 Apple di China Ditutup Sementara

Toko Apple di China ditutup demi keamanan

3 Februari 2020 10:00 WIB

applesutra.com
applesutra.com

CHINA, JITUNEWS.COM- Maraknya virus corona membuat perusahaan Apple memutuskan untuk menutup semua tokonya di China. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Karena kehati-hatian dan berdasarkan saran terbaru dari pakar kesehatan terkemuka, kami menutup semua kantor perusahaan, toko, dan pusat kontak kami di daratan Cina hingga 9 Februari," bunyi pernyataan Apple yang dikutip dari CNN.com, Senin (3/2/2020).

"Kami akan terus memantau situasi dengan cermat dan kami berharap untuk membuka kembali toko kami sesegrra mungkin," tambah pernyataan Apple.


238 WNI Tiba di Natuna, Tes CPNS Tetap Berjalan Normal

Toko Apple adalah toko yang paling sering dikunjungi oleh orang di China, baik untuk membeli atau hanya sekedar bertanya-tanya dengan menyentuh langsung perangkat elektronik. Sehingga untuk mengantisipasi penularan virus corona, perusahaan Apple memutuskan untuk menutup semua tokonya.

Meski demikian, CEO Apple Tim Cook mengaku telah secara teratur membersihkan toko dan melakukan pemeriksaan suhu pada karyawan sebelum toko ditutup sementara. Oleh karenanya penyebaran virus di toko Apple sudah diminimalisir.

 

Pemulangan WNI dari Wuhan, PPP Sebut sebagai Situasi yang Dilematis

Halaman: