logo


Ramai Virus Corona, PA 212 Beri Peringatan Agar Tak Melupakan Jiwasraya

PA 212 memberi peringatan agar tidak melupakan kasus Jiwasraya

1 Februari 2020 14:57 WIB

Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Habib Novel Bamukmin, usai menjadi pembicara dalam diskusi publik ‘Narasi Politik Reuni 212’ yang diselenggarakan oleh Jitunews.com, Jumat (30/11).
Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Habib Novel Bamukmin, usai menjadi pembicara dalam diskusi publik ‘Narasi Politik Reuni 212’ yang diselenggarakan oleh Jitunews.com, Jumat (30/11). Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Ketua Media Center Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin memberi peringatan agar tidak melupakan kasus korupsi Jiwasraya dan Asabri ditengah ramainya pemberitaan virus corona.

Pihaknya juga mengaku akan turun ke jalan menuntut agar kasus Jiwasraya dan Asabri terselesaikan.

"Akibat virus corona kasus mega skandal korupsi yang ada di Indonesia hilang. Insyaallah kami mujahid 212 akan turun aksi ke KPK untuk menuntut kasus mega sekandal korupsi," kata Novel Bamukmin seperti dilansir Pojoksatu, Sabtu (1/2/2020).


Meski Efektif Cegah Virus Corona, Tapi Masker Jenis Ini Malah Tidak Direkomendasikan

Menurutnya, kasus korupsi Jiwasraya dan Asabri telah merugikan negara dengan jumlah yang sangat besar. Oleh karenanya jangan sampai masyarakat lengah mengawasi kasus korupsi tersebut.

"Umat islam harus fokus terhadap kasus mega skandal korupsi yang ada di Indonesia. Saat ini yang mereka ingin hilangkan juga (kasus korupsi) jangan lengah," ujarnya.

 

Khawatir Akan Berdampak Buruk pada Investasi, Warga Batam Tolak Kotanya Jadi Tempat Karantina

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati