logo


Netflix Segera Produksi Live Action One Piece

Netflix menggandeng Tomorrow Studios dan Eichiro Oda untuk memproduksi Live Action One Piece.

30 Januari 2020 16:05 WIB

Sumber foto by Animoapps
Sumber foto by Animoapps

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Netflix dan Tomorrow Studios berencana untuk memproduksi live action One Piece. Sang mangaka, Eiichiro Oda juga akan turut serta dalam proses produksi serial live action yang rencananya dibuat sebanyak 10 episode tersebut, seperti dilansir dari Engadget, kamis (30/1). Oda sendiri juga telah membuat pengumuman yang ia unggah melalui Twitter resminya.

Selain itu, produksi live action One Piece tersebut akan melibatkan Matt Owens sebagai penulis naskah dan Steven Maeda sebagai salah satu produser. Tomorrow Studios sendiri sebelumnya juga pernah menggarap serial manga karya Shueisha yakni "Cowboy Bebop" yang akan tayang di Netflix.

Seperti diketahui, serial komik One Piece pertama kali dirilis pada tahun 1997 dan anime-nya tayang dua tahun kemudian pada 1999 silam. Cerita One Piece sendiri berfokus pada petualangan tokoh utama, Monkey D Luffy, seorang bajak laut dengan kekuatan karet dalam mengarungi lautan untuk menjadi raja bajak laut dan menemukan harta karun terbesar, yakni One Piece.


Spoiler One Piece 970, Terungkap! Cara Licik Kaido Kalahkan Oden

Serial komik One Piece sendiri sejauh ini telah memasuki episode 970 dan menjadi salah satu komik terpanjang yang pernah dibuat.

One Piece 970: Sempat Beri Perlawanan Sengit, Oden Akhirnya Takluk pada Taktik Licik Kaido

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia