logo


Poco X2 Rilis Februari, Layar Punya Refresh Rate 120 Hz

Secara resmi, pihak Poco sendiri telah mengkonfirmasi bahwa Poco X2 akan hadir pada awal Bulan Februari 2020 mendatang.

28 Januari 2020 13:30 WIB

Pocophone F1
Pocophone F1 tribunnews.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Raksasa Teknologi asal China, Xiaomi, baru-baru ini telah mengeluarkan pengumuman bahwa anak perusahaannya, Poco, telah resmi memisahkan diri. Sejak didirikan pertama kali di India lebih dari setahun yang lalu, Poco sendiri baru merilis satu smartphone-nya, yakni Poco F1. Belakangan beredar kabar yang menyebut jika mereka akan meluncurkan smartphone keduanya, yakni Poco F2. Secara resmi, pihak Poco sendiri telah mengkonfirmasi bahwa Poco X2 akan hadir pada awal Bulan Februari 2020 mendatang.

Menurut, XDA-Developer Editor-in-Chief, Mishaal Rahman, ponsel Poco X2 hadir dengan layar yang sudah mendukung refresh rate 120 Hz. Dilansir dari Gizchina pada Selasa, (28/1), ponsel tersebut juga memiliki fitur liquid cooling atau pendingin cairan. Untuk fitur lainnya, Poco X2 juga sudah memiliki USB Type-C dan tetap menghadirkan jack 3.5mm.

Pada poin ini, desain Poco X2 disebut memiliki kemiripan dengan Redmi K30 4G jika dilihat dari sisi bawahnya. Spekulasi yang beredar belakangan ini menyebut jika Poco X2 hadir dengan menggunakan chispset Qualcomm Snapdragon 730G dengan RAM hingga 8 GB dan kapasitas memory internal 256 GB. Ponsel tersebut juga memiliki baterai yang cukup besar yakni 4500 mAh dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat 27W.


Oppo Tengah Siapkan Ponsel 5G Kelas Menengah, Begini Bocoran Spesifikasinya

Meskipun dikabarkan akan segera dirilis, namun sejauh ini pihak Poco sendiri masih belum mengumumkan secara resmi terkait dengan spesifikasi yang akan mereka usung dalam ponsel terbarunya tersebut.

LG Diam-diam Siapkan Seri Ponsel Baru Buat Tandingi Samsung

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia