logo


Waspadai Penyebaran Virus Corona, Ini Permintaan Hotman Paris Kepada Presiden Jokowi

Hotman meminta Presiden Jokowi untuk memerintahkan pihak maskapai membatalkan penerbangan yang berkaitan dengan China

28 Januari 2020 05:00 WIB

Pengacara Hotman Paris Hutapea.
Pengacara Hotman Paris Hutapea. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pengacara kondang Hotman Paris turut prihatin dengan penyebaran Virus Corona yang telah menyebar ke berbagai negara. Pasalnya, virus tersebut terbukti telah memakan korban di Wuhan, China.

Melalui unggahan di Instagram, ia mendesak pemerintah untuk segera memberhentikan penerbangan yang berhubungan dengan China.

Saking paniknya, Hotman bahkan menyampaikan permintaan kepada Joko Widodo untuk memerintahkan semua pesawat membatalkan penerbangan dari maupun menuju ke Negeri Tirai Bambu.


Kenang Masa Lalu, Sarita Ingat Faisal Pernah Cap Jedun Sebagai Wanita Murahan

"Agar Jokowi perintahkan semua pesawat dari China dan penumpang terbang dari China ke Indonesia agar distop sementara masuk Indonesia," tulis Hotman Paris pada Minggu (26/1).

Untuk diketahui, Inggris sebelumnya telah memberikan penyataan travel warning jika warga negaranya tidak akan melakukan perjalanan ke Wuhan, China. Sementara itu, Amerika Serikat meningkatkan travel warning menjadi level III.

Virus Corona sendiri diduga berasal dari sebuah labolatorium di daerah Wuhan. Virus itu dikabarkan telah menyebar ke negara tetangga, seperti Singapura dan Malaysia.

Putrinya Sebut Orang India Jorok, Begini Tanggapan Iis Dahlia

Halaman: 
Penulis : Iskandar