logo


Diminta Sunda Empire Tinggalkan Bumi, Deddy Corbuzier: Tolong, Saya Diancam

Petinggi Sunda Empire menegur Deddy dan Mbah Mijan yang menjadikan kerajaannya sebagai bahan tertawaan

28 Januari 2020 06:45 WIB

DEDDY
DEDDY Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Presenter sekaligus Youtuber, Deddy Corbuzier mengungkapkan kekhawatirannya terkait ancaman petinggi Sunda Empire terhadap dirinya.

Hal itu disampaikannya melalui postingan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Deddy menanggapi berita bertajuk “Rangga Peringatkan Deddy Corbuzier: Kalau ga Suka Sunda Empire, Silahkan Angkat Kaki Dari Bumi”.

Namun, mantan mentalist itu tak terlalu menganggap serius peringatan yang mengharuskannya untuk meninggalkan bumi itu. Bahkan, ia sempat menyelipkan gurauan.


Daripada 'Tionghoa', Ernest Prakasa Lebih Senang Disebut 'Cina'

"Tolong, saya diancam. Tapi kok masuknya berita hiburan. Kalian tega!," tulis Deddy Corbuzier dalam keterangan, dikutip dari akun resminya, @mastercorbuzier pada Selasa (28/1).

Sebelumnya, Deddy Corbuzier dan Mbah Mijan memperbincangkan soal Sunda Empire yang belakangan sedang viral.

Merasa dijadikan bahan candaan, petinggi Sunda Empire, Raden Ranggasasana pun tak ragu untuk menyuruh keduanya untuk beranjak dari bumi. Sebab, menurut Rangga, seluruh umat manusia hanya menumpang di tanah kepemilikan kerajaannya.

"Makanya jangan sembarangan itu si siapa, artis bicara tentang Sunda Empire, belum tahu belum kenal sudah membicarakan itu. Itu si siapa Deddy Corbuzier, enggak sopan itu ingatkan. Terus siapa itu lawannya (Mbah Mijan) itu kurang ajar namanya," kata Rangga.

"Sunda Empire ini memiliki kesopan santunan sangat luhur. Jadi tidak boleh. Dan Sunda Empire pemilik bumi. Dia numpang di mana? Kalau dia tidak suka Sunda Empire pergi dari bumi, atau dia mati," sambungnya.

Terungkap! Ini Gelar yang Dimiliki Suami Vanessa Angel

Halaman: 
Penulis : Iskandar