logo


Terkait Pilgub DKI Jakarta, M Taufik: Bersanding dengan Siapapun, yang Menang Gerindra

Politisi Gerindra, M Taufik memamerkan prestasi Gerindra dalam kontestasi Pilgub DKI Jakarta

27 Januari 2020 05:45 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik mengungkapkan rekam jejak partainya dalam kontestasi Pilgub DKI Jakarta.

Menurutnya, menjadi partai pemenang pemilu itu bukan perkara mudah. Meski begitu, ia berujar bahwa pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung oleh Gerindra selalu memetik kemenangan.

"Jadi partai pemenang nggak gampang. Ketika kita (Gerindra) bersanding dengan PDIP menang, tumbang itu gubernur (pasangan lain). Bersanding dengan PKS menang. Bersanding dengan siapapun, yang menang Gerindra," ujar Taufik saat Rakerda DPD Gerindra DKI, Jakarta Pusat, dilansir dari detikcom, Minggu (26/1).


Usung Anies Sekaligus Berada di Koalisi Jokowi, Sandiaga Uno Sebut Gerindra Unik

Untuk itu, Taufik mengimbau kepada semua kader Gerindra DKI agar terus mempertahankan prestasi yang telah diraih oleh partai.

"Saya kira itu (prestasi) harus dijaga. Karenanya, rakerda yang hadirkan seluruh pimpinan ranting se-Jakarta, harus dijaga gerakan Partai Gerindra ke depan," tutur Taufik.

Terkait pemilu periode mendatang, Taufik yakin Gerindra bisa keluar sebagai pemenang. "Insyaallah tahun 2024, Gerindra yang menang. Ini kita kan sudah bersaudara, Pak Gembong, jadi gantian," tukasnya.

Bulan Juni, Jakarta Tamat sebagai Ibu Kota Negara

Halaman: 
Penulis : Iskandar