logo


Geram Suaminya Disebut Pernah Main Serong, Vanessa Angel Pengen Tonjok Lucinta Luna, "Tapi Masa Cewek Lawan Cowok?"

Vanessa Angel merasa tak nyaman saat suaminya disebut pernah punya hubungan spesial dengan Lucinta Luna

27 Januari 2020 05:30 WIB

Vanessa Angel
Vanessa Angel Instagram @vanessaangelofficial

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aktris sekaligus penyanyi Vanessa Angel baru saja menumpahkan kekesalannya melalui akun media sosial pribadinya. Kemarahannya itu dipicu oleh seseorang yang mencoba mengusik rumah tangganya.

"Udah lama gak nonjok muka orang. Seru kali ya? Tapi masa cewek lawan cowok? Gak adil dong! Cewek lawan cewek lah biar seru," tulis Vanessa di Instagram Story pada Jumat (24/1).

Ungkapan kekesalan Vanessa tersebut disinyalir ditujukan untuk sahabatnya, Lucinta Luna. Pasalnya, artis yang ramai disebut transgender itu menyebut suami Vanessa, Bibi Ardiansyah sebagai lelaki yang tak setia.


Kriss Hatta Urung Laporkan Akun @digeeembok, Ini Alasannya

Hal itu diketahui dari unggahan Gebby Vesta yang menampilkan pernyataan Lucinta Luna saat mengomentari sebuah akun gosip.

Lucinta Luna mengaku Bibi pernah bermain serong dengannya. Bahkan, ia tak ragu menyebut jika suami sahabatnya itu merupakan pria idamannya.

"Setia apose, cipokan sm kk, wkwkwk. Aduh knp kmaren gk da hengpong jadul si pas kk ciuman y dek," ungkap Lucinta Luna dalam unggahan itu.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah meresmikan hubungannya dalam ikatan suci pernikahan pada Sabtu (11/1) lalu.

Kerap Disebut Pengangguran, Ternyata Ini Profesi Suami Vanessa Angel

Halaman: 
Penulis : Iskandar