logo


Kerap Disebut Pengangguran, Ternyata Ini Profesi Suami Vanessa Angel

Vanessa Angel membantah tudingan yang menyebut suaminya, Bibi Ardiansyah pengangguran

27 Januari 2020 06:45 WIB

Hotman Paris dan Vanessa Angel berjoget ala Tik Tok
Hotman Paris dan Vanessa Angel berjoget ala Tik Tok Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pernikahan Vanessa Angel sempat menjadi sorotan publik dalam dua pekan terakhir. Hal itu ditengarai sosok suami yang tak lain adalah mantan kekasihnya, Bibi Ardiansyah.

Namun tak hanya itu saja, akad pernikahan keduanya diketahui dihelat dua kali. Bahkan, profesi suami Vanessa itu juga membuat publik penasaran. Ada yang beranggapan jika Bibi merupakan seorang pengangguran.

Vanessa pun membantah segala tudingan yang menyebut suaminya pengangguran. Menurut dia, banyak yang tak mengetahui soal profesi suaminya.


Tak Tertarik Beli Baju dan Tas Mahal, Jessica Mila: Sebenarnya Aku Enggak Ada Budget

"Ya itu kan netizen yang ngomong ya. Kenyataannya kan enggak, berbeda gitu," tuturnya dalam acara Hotman Paris Show yang tayang pada Kamis (23/1).

"Dia kan memang bergelut di bidang tekstil, keluarganya juga. Jualan bahan," sambungnya.

Vanessa juga mengaku mendapatkan rezeki yang tak terkira usai mereka menikah. Hal itu, lanjut dia, bisa menjadi hadiah bagi mereka di masa awal mengarungi bahtera rumah tangga.

"Ya alhamdulillah ada aja rejekinya intinya gitu aja sih. Mau dari pihak aku mau dari pihak Bibi, kita pas nikah rejekinya dateng aja gitu," terang perempuan 28 tahun itu.

Kriss Hatta Urung Laporkan Akun @digeeembok, Ini Alasannya

Halaman: 
Penulis : Iskandar