logo


Kriss Hatta Urung Laporkan Akun @digeeembok, Ini Alasannya

Kriss Hatta tidak jadi melaporkan akun Twitter @digeeembok yang mencemarkan nama baik adiknya karena sudah tahu identitas pemiliknya

27 Januari 2020 06:00 WIB

Kriss Hatta
Kriss Hatta Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aktor sekaligus presenter Kriss Hatta tak menyangka jika salah satu pihak keluarganya disangkutpautkan dalam kasus selir pejabat tinggi maskapai Garuda.

Adik dari Kriss, Cyndyana Lorens juga ikut terseret seperti halnya Siwi Widi dalam dugaan tersebut. Hal itu berdasarkan penuturan dari akun Twitter yang memakai nama @digeeembok.

Menurut Kriss, adiknya sudah berniat untuk melaporkan akun tersebut ke pihak berwajib karena nama baiknya sudah dicemarkan. Namun, keinginan itu dibatalkan lantaran identitas di balik akun yang memojokkan dirinya sudah diketahui.


Terungkap! Tenyata Boy William Sempat Naksir Natasha Wilona, Pernah Ngirim Pesan Tapi Gak Dibales

"Awalnya jadi bikin laporan tapi ketika kita crosscheck siapa di balik akun itu aku sudah tahu dan rasanya percuma membuat laporan," kata Kriss Hatta di Jakarta Selatan, dikutip dari Kapan Lagi pada Senin (27/1).

Dia juga mewanti-wanti kepada Siwi Widi bahwa langkah yang ditempuh dalam menangani akun @digeeembok hanya akan berakhir sia-sia. "Percuma Siwi Widi bikin laporan. Ada satu lagi cowok yang juga bekerja di maskapai itu bikin laporan juga," terang dia.

"Akhirnya setelah aku mengetahui siapa yang memegang akun di balik akun digembok itu ya aku pikir sudahlah percuma mendingan kita biarkan aja dia. Gak usah ditanggapi," tuntasnya.

Tak Tertarik Beli Baju dan Tas Mahal, Jessica Mila: Sebenarnya Aku Enggak Ada Budget

Halaman: 
Penulis : Iskandar