logo


Barcelona Kalah, Setien: Elemen Permainan Kami Tak Bekerja dengan Baik

Simak ulasan selengkapnya

26 Januari 2020 13:30 WIB

Setien
Setien FCB

JAKARTA, JITUNEWS.COM - FC Barcelona harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Valencia di Mestalla Stadium. El Barca harus mengakui ketangguhan tim tuan rumah dengan skor 2-0.

Di babak pertama, Barcelona memang sulit keluar tekanan tuan rumah. Namun di babak kedua, mereka berhasil mendominasi pertandingan, namun mereka gagal mencetak gol ke gawang Valencia.

Pelatih Barca, Quique Setien menjelaskan mengenai penyebab kekalahan timnya. Menurutnya, permainan Barca tidak berjalan sesuai ekspektasi dan terus ditekan oleh tim tuan rumah di babak pertama.


Barcelona Siapkan Dana Fantastis untuk Rekrut Striker Muda Argentina

"Hari ini ada beberapa elemen permainan kami yang tidak bekerja dengan baik," ujar sang pelatih kepada Mundo Deportivo.

"Tidak ada satupun baik saya maupun pemain saya yang menyukai permainan kami di babak pertama. Valencia berhasil mendominasi kami pada saat itu," katanya.

"Mereka berhasil mencegah kami untuk mengembangkan permainan kami. Kami juga banyak melepaskan umpan-umpan yang buruk hari ini," lanjutnya.

Kedepannya, ia akan melakukan beberapa evaluasi untuk memperbaiki permainan Blaugrana.

"Kami harus memperbaiki permainan kami. Jadi hasil 0-0 di jeda pertandingan merupakan sesuatu yang bagus bagi kami karena kami tidak bermain dengan baik," katanya.

"Permainan kami mulai membaik di babak kedua, namun sayang itu tidak cukup bagi kami," ujar sang pelatih.

 

Cazorla Yakin Arteta Dapat Perbaiki Perfoma Arsenal

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma