logo


LG Diam-diam Siapkan Seri Ponsel Baru Buat Tandingi Samsung

Akhir 2019 lalu, LG telah mengumumkan akan segera merilis smartphone 5G baru bersamaan dengan LG V60 ThinQ 5G pada event MMC yang berlangsung bulan Februari 2020 mendatang.

25 Januari 2020 16:00 WIB

istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Akhir 2019 lalu, LG telah mengumumkan akan segera merilis smartphone 5G baru bersamaan dengan LG V60 ThinQ 5G pada event MMC yang berlangsung bulan Februari 2020 mendatang. Beberapa rumor yang beredar menyebut LG V60 ThinQ 5G merupakan LG G9 series. Render gambar 3D untuk perangkat tersebut mulai bermunculan di internet.

Namun, rumor terbaru menyebut bahwa LG G series akan dipensiunkan dari line up perusahaan asal Korea Selatan itu. Selain itu, LG V series terbaru dikabarkan akan dirilis pada tahun 2021 mendatang, dengan mengusung layar sebesar 10 inci atau lebih. Hal ini membuat V series baru itu lebih cocok disebut tablet.

Dilansir dari GizmoChina (25/1), LG V series merupakan ponsel flagship dan digadang-gadang mampu menyaingi Samsung Galaxy S series dan menantang Samsung Galaxy Note series, iPhone dan generasi lanjutan dari Google Pixel yang juga berkompetisi di level atas.


Motorola Segera Rilis Smartphone FLagship Penerus RAZR Tahun Ini.

Kabar lain juga menyebut bahwa LG juga tengah mengembangkan sebuah smartphone dengan desain layar lipat. Jika hal ini benar, maka secara tidak langsung mereka bertujuan untuk menandingi Samsung.

Untuk diketahui, dalam gambar render yang beredar, LG G9 akan hadir dengan waterdrop notch pada layar depan dan mengusung empat sensor kamera belakang yang diletakkan secara horizontal.

Selain itu, LG V60 ThinQ diprediksi hadir dengan membawa aksesoris layar ganda dan memiliki teknologi ‘free stop hinge’. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk menahan layar kedua sesuai dengan sudut yang diinginkan.

Oppo Tengah Siapkan Ponsel 5G Kelas Menengah, Begini Bocoran Spesifikasinya

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia