logo


Rayakan Imlek, Dewa Rejeki Bagi-bagi Angpao di Saloka

Pada Tahun Baru Imlek 2020 ini, Cai Shen (Dewa Rejeki) dolan SALOKA. Cai Shen dan LOKA akan berbagi hadiah untuk menambah keceriaan semua pengunjung. Ada smartphone, free ticket SALOKA, voucher hotel, merchandise, dan berbagai hadiah hiburan menarik lainn

25 Januari 2020 14:37 WIB

jitunews.com

SEMARANG, JITUNEWS.COM - Pada Tahun Baru Imlek 2020 ini, Cai Shen (Dewa Rejeki) dolan SALOKA. Cai Shen dan LOKA akan berbagi hadiah untuk menambah keceriaan semua pengunjung. Ada smartphone, free ticket SALOKA, voucher hotel, merchandise, dan berbagai hadiah hiburan menarik lainnya.

Ada fun activity yang harus diikuti pengunjung untuk mendapatkan hadiah menarik tersebut, yaitu Tebak Jeruk dan Bagi-Bagi Angpau. Di Tebak Jeruk, pengunjung diminta untuk menebak jumlah jeruk yang tersusun. Caranya dengan mengisi kupon dari pembelian makanan/minuman/merchandise SALOKA.

Di Bagi-Bagi Angpau, Chai Shen sendiri rencananya hadri pukul 16.15 WIB dan akan memilih pengunjung untuk mengambil angpau di pohon angpau. Pengunjung yang beruntung akan mendapatkan hadiah. Berbagai fun activity ini dapat diikuti pengunjung hanya di area Jejogedan setiap weekends dari 25 Januari sampai 9 Februari 2020 pukul 16.15 WIB.


Yuk ke Saloka Kampoeng Srawung, Banyak Acara Seru yang Bisa Kamu Nikmati di Weekend Ini

Selain itu, pada 25-26 Januari 2020 di Jejogedan pengujung akan dihibur oleh pertunjukkan Barongsai dan oriental music. Kedatangan Dewa Cai Shen pada Tahun Baru Tikus Logam ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik untuk LOKA dan teman-teman dapat semakin berbagi keceriaan kepada semua pengunjung SALOKA.

SALOKA merupakan Theme Park pertama dan terbesar di Jawa Tengah dengan luas area lebih dari 12 Ha. Bertempat di Lopait, Tuntang, Kabupaten Semarang, SALOKA menyediakan wahana hiburan tematik dan edukatif berbasis legenda rakyat Jawa Tengah sehingga menjadi pembeda dari tempat rekreasi lainnya. SALOKA dikembangkan dan dibangun oleh team berpengalaman dengan lisensi Internasional sehingga memenuhi standar keamanan.

Waktu Operasional :
Senin - Kamis 10:00 – 18:00 WIB
Jumat 14.00 – 20.00 WIB
Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional 10.00 – 20.00 WIB

Harga tiket :
Senin – Kamis Rp 120.000,00
Jumat Rp 120.000,00
Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional Rp 150.000,00

Kampoeng Srawung Saloka Theme Park, Tawarkan Kombinasi Tradisi dan Kekinian

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia