logo


Cazorla Yakin Arteta Dapat Perbaiki Perfoma Arsenal

Arteta diyakini bakal menjadi seorang manajer top kedepannya.

24 Januari 2020 23:15 WIB

Arteta
Arteta Arsenal

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gelandang Villareal, Santi Cazorla menyebut Mikel Arteta mampu perbaiki permainan Arsenal yang sempat menurut pada musim ini.

Menurutnya, dengan pengalaman Arteta yang pernah bekerja dibawah Pep Guardiola di Manchester City akan membuatnya lebih memahami langkah-langkah untuk memperbaiki sebuah tim.

"Beberapa orang mengatakan bahwa Arsenal melakukan perjudian dengan menunjukan sebagai manajer. Namun saya rasa ini adalah sebuah tantangan yang masuk akal," katanya, dikutip dari laman Bola.


Juventus Terus Raih Hasil Positif, Pjanic Puji Racikan Sarri

"Dia pernah bekerja sebagai pelatih di bawah naungan Pep Guardiola. Bahkan saat saya masih bermain dengannya, ia menunjukkan jiwa kepemimpinan yang luar biasa di ruang ganti," ujarnya.

Ia bahkan amat yakin bahwa Arteta bakal menjadi seorang manajer top kedepannya.

"Saya percaya ia bisa menjadi pelatih yang hebat. Namun memang tidak mudah untuk manajer-manajer saat ini untuk mengulangi apa yang dilakukan [Arsene] Wenger dan [Sir Alex] Ferguson," ujarnya.

"Saya tidak bisa menebak berapa lama ia akan berada di Arsenal, tetapi saya tahu bahwa ia akan punya karir yang bagus di sana. Ia adalah manajer yang tepat untuk Arsenal, dan saya berharap Mikel bisa memimpin Arsenal dengan baik," lanjutnya.

Barcelona Siapkan Dana Fantastis untuk Rekrut Striker Muda Argentina

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma