logo


Tersangka Jiwasraya Pernah Kerja di KSP, Moeldoko: Jangan Membangun Persepsi, Halusinasi

Moeldoko menyebut Jiwasraya tidak ada hubungannya dengan KSP

24 Januari 2020 19:00 WIB

Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko
Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko, menanggapi soal eks Direktur Keuangan Jiwasraya, Hary Prasetyo, yang pernah bekerja di Kantor Staf Presiden (KSP).

"Begini loh, saya ulangi lagi, Jiwasraya sama sekali tidak ada hubungannya sama Moeldoko, KSP, jauh..jauh sekali," kata Moeldoko di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (24/1).

Moeldoko menyebut Jiwasraya tidak ada hubungannya dengan KSP.


Beredar Laporan Keuangan Jiwasraya, MTN Hanson Lunas

"Nggak ada hubungannya dengan KSP. Jangan membangun persepsi, halusinasi. Ini 2024 masih jauh, jangan nembak yang nggak-nggak," ucapnya.

Ia juga tidak membantah soal Hary yang pernah bekerja di KSP. Menurutnya, itu adalah keteledoran dari pihak SDM.

"Tetapi bahwa Pak Hary itu pernah di KSP, iya. Pertanyaannya, kok bisa ke sini? Lah itu mungkin di situ kita ada keteledoran SDM kita untuk mendalami. Tapi persoalannya, kita nggak ngerti siapa background sesungguhnya. Karena saat itu Jiwasraya belum seperti saat ini," ujarnya.

Moeldoko menegaskan bahwa KSP dan dirinya tidak berkaitan dengan Hary dan juga Jiwasraya.

"Jadi, kalau mau ngait-ngaitkan, silakan saja, nggak apa-apa. Tapi saya juga punya hak dong. Kalau itu nyinggung-nyinggung, saya juga bisa punya alasan untuk membela diri. Saya katakan nggak ada sama sekali. Nanti bisa dilihat kok itu apakah pernah itu Hary setor ke gue, kan ada di BAP. nanti di-BAP akan menyampaikan dengan jelas," jelas Moeldoko.

Benny Tjokro Diduga Catut 2 Nama dalam Transaksi Saham Jiwasraya

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata