logo


KN Gajah Laut-404 Terima Kunjungan Siswa SMA Kosgoro

Simak ulasan selengkapnya

24 Januari 2020 16:17 WIB

KN Gajah
KN Gajah Doc Puspen TNI

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sebanyak 30 siswa didampingi 5 guru dan Kepala Sekolah SMA Kosgoro Yolance Balanca, S.Pd, berkesempatan melaksanakan kunjungan ke KN Gajah Laut-404 yang sedang bersandar di Pangkalan Armada Serei, kemarin.

Kunjungan para siswa disambut oleh Palaksa KN Gajah Laut-404 Kapten Bakamla Tornando. Para siswa dipersilahkan naik ke atas geladak kapal dan Palaksa sembari memberikan penjelasan beberapa fungsi perangkat kapal yang ada.

Tour siswa berlanjut menuju ruang navigasi kapal dan Letda Bakamla Henrik Pangalila memberikan penjelasan tentang perangkat navigasi, radar, radio dan perangkat lainnya yang berada di ruang navigasi. Tampak antusiasme para siswa dengan banyaknya pertanyaan yang dilontarkan kepada awak KN Gajah Laut-404.


Mabes TNI Tanda Tangani 73 Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2020

Ditempat terpisah, kunjungan para siswa ini ditanggapi positif Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Tengah Laksma Bakamla Drs. Leonidas Braksan, M.M.

Laksma Leonidas mengatakan,  harapannya kepada para generasi bangsa tersebut dapat memahami tugas dan fungsi dari Bakamla RI dan apa yang mereka peroleh hasil kunjungan diatas KN Gajah Laut-404 dapat meningkatkan semangat belajar mereka guna meraih cita-cita dalam pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini.

Personel Satgas Yonif 411 Kostrad Berikan Penyuluhan Pertanian Kepada Kelompok Wanita Tani

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma