logo


Ingin Segera Nikah, Sarita Ungkap Kriteria Calon Suami, "Aku sih Maunya Pengusaha"

Sarita Abdul Mukti mengungkapkan keinginannya untuk menikah

24 Januari 2020 16:00 WIB

Sarita Abdul dan Shafa Harris.
Sarita Abdul dan Shafa Harris. Instagram @shafaharris

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sarita Abdul Mukti ingin segera mengakhiri statusnya sebagai seorang janda pasca bercerai dengan Faisal Haris. Bahkan, ia mengaku sudah memiliki kriteria sosok pria yang akan menjadi pendamping hidupnya kelak.

"Nggak lah masa Vicky. Tetap kriteria yang harus menjadi suami aku adalah lebih dewasa dari aku artinya dia harus lebih tua dari aku biar aku kelihatan muda terus," ujar Sarita, dilansir dari Insertlive, Jumat (24/1).

Selain itu, ia juga mendambakan pria yang berprofesi sebagai seorang pengusaha daripada artis. Sarita menegaskan, calon suaminya tidak berstatus istri orang lain.


Panggil 'Sayang', DJ Ini Sebut Gading Akan Jadi Suaminya

"Aku sih maunya pengusaha tapi kan mungkin memperistri aku berat lah artinya aku punya anak empat, jajan aku banyak. Satu lagi yang penting adalah single karena aku nggak mau jadi yang kedua, ketiga, keempat, ketujuh, bukan dimadu," jelas dia.

Keinginan Sarita untuk menikah semakin bulat setelah mendapatkan dukungan dari sang anak.

"Nanya anak-anak, mereka bilang gini bunda kapan mau ketemu jodoh kalau di rumah mulu," kata Sarita.

"Aku sih pengennya kalau beliau mempersunting aku ya aku nggak usah kerja lah aku di rumah aja yang kerja anakku, anakku sudah pada gede," sambungnya.

DJ Wilda Ngaku Calon Ibu Gempi, Ini Tanggapan Gading Marten

Halaman: 
Penulis : Iskandar