logo


Oppo Tengah Siapkan Ponsel 5G Kelas Menengah, Begini Bocoran Spesifikasinya

Oppo tampaknya bakal kembali merilis smartphone 5G untuk kelas menengah. Informasi terkait ponsel tersebut muncul di laman TENAA dengan nomor model Oppo PCLM50.

24 Januari 2020 14:19 WIB

tech radar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Oppo tampaknya bakal kembali merilis smartphone 5G untuk kelas menengah. Informasi terkait ponsel tersebut muncul di laman TENAA dengan nomor model Oppo PCLM50.

Dilansir dari Geekbench, ponsel Oppo tersebut menggunakan layar AMOLED seluas 6.4 inci dengan resolusi 2400 x 1080 piksel, sama seperti yang digunakan pada Oppo Reno 3, dan sudah tertanam pemindai sidik jari di dalamnya. Sayangnya, tidak terdapat gambar tentang ponsel tersebut pada laman TENAA sehingga desain ponsel itu masih belum diketahui.

Untuk sektor dapur pacu, diprediksi ponsel itu akan ditenagai dengan chipset buatan Qualcomm yakni Snapdragon 765G dengan mengandalkan prosesor octa core 2.4 GHz, yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 8 GB dengan kapasitas penyimpanan internal 128 GB dan 256 GB.


Ponsel Misterius Sony dengan Layar 4K Segera Dirilis

Seperti Serie Reno, ponsel tersebut akan membawa konfigurasi empat kamera belakang dengan masing-masing sensor yakni 48 MP Kamera utama, 8 MP lensa Ultrawide dan sepasang kamera 2 MP yang kemungkinan untuk kamera depth sensor atau makro. Sementara untuk kamera depannya menggunakan kamera dengan resolusi 32 MP.

Ponsel yang belum diumumkan secara resmi oleh Oppo itu diketahui menggunakan baterai dengan daya sebesar 4000 mAh.

Motorola Segera Rilis Smartphone FLagship Penerus RAZR Tahun Ini.

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia