logo


DJ Wilda Ngaku Calon Ibu Gempi, Ini Tanggapan Gading Marten

Gading Marten meminta kepada media agar tidak membuat orang bodoh menjadi terkenal

24 Januari 2020 13:50 WIB

DJ Wilda Keys
DJ Wilda Keys InsertLive

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Perempuan yang berprofesi Disc Jockey (DJ) bernama Wilda tengah mencuri perhatian publik usai mengklaim calon istri Gading Marten.

Hal itu bermula dari komentar DJ Wilda di Instagram yang mendapatkan balasan dari Gading. Dengan percaya diri, Wilda sontak mengatakan punya hubungan spesial dengan mantan istri Gisella Anastasia itu. Selain itu, ia juga siap menjadi ibu yang baik untuk Gempi, anak dari pasangan Gading dan Gisel.

"Gue emang tidak secantik dan sesederhana bule yg dia temui di London, tapi kalau Tuhan takdirkan dia sama gue kalian bisa apa? Tanpa gue pansos, se-Indonesia raya tahu gue calonnya mamanya gempi," tulis DJ Wilda dalam unggahan Instagram miliknya.


Terlalu Sakti, Ini 5 Kontroversi Ningsih Tinampi

Tanpa basa-basi, Gading pun segera membuat pernyataan di Insta Story yang disinyalir menyinggung Wilda. Dalam unggahannya, Gading meminta kepada media agar tidak memberi panggung untuk orang-orang bodoh.

"Please, stop making stupid people famous (Tolong, berhenti membuat orang bodoh jadi terkenal)," tulis Gading dikutip dari Instagram @gadiiing pada Jumat (24/1).

Panggil 'Sayang', DJ Ini Sebut Gading Akan Jadi Suaminya

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×