logo


Gelar Konferensi, Sunda Empire akan Undang Seluruh Ibu Negara

Sunda Empire menyebut akan menghelat ‘World Wide Women Conference’ yang melibatkan berbagai negara

24 Januari 2020 13:45 WIB

Ki Ageng Ranggasasana
Ki Ageng Ranggasasana Kumparan

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Setelah Kerajaan Agung Sejagat, ada lagi Sunda Empire yang kini muncul ke permukaan dan menjadi perbincangan publik. Mereka menyebut akan mengadakan rapat internal tertutup di Bali.

“Agenda ke Bali dalam rangka rapat panitia untuk ‘World Wide Women Conference’ oleh Sunda Empire. Jadi, mengundang seluruh ibu negara di Bandung tanggal 15 Juni. Kebetulan ada pihak- pihak negara yang dilibatkan menjadi panitia,” ujar Petinggi Sunda Empire, HRH Ki Ageng Ranggasana, dikutip dari Kumparan, Jumat (24/1).

Rapat tersebut, lanjut Rangga, turut mengundang 176 perwakilan negara-negara di dunia. “Dari kerajaan Malaysia dan hadir beberapa negara dari pasifik yang mewakili dari Eropa juga ada mewakili. Ada dari Amerika dan Inggris yang dilibatkan,” kata Rangga.


Muncul Kerajaan Fiktif, JK: Cari Duit atau Ingin Terkenal

Rangga menerangkan bahwa acara itu akan membahas tentang peranan perempuan dalam perdamaian dunia. Menurutnya, perempuan memiliki peranan untuk mendorong kesejahteraan.

"Jadi isu yang kita angkat pasti membuat ketetapan ibu negara pun menetapkan pencabutan senjata dan nuklir. Mereka juga menginginkan dunia ini damai. Apalagi ada isu penyebaran penyakit dan sebagainya,” jelas dia.

“Dan ini juga harus jadi sikap ibu yang bagaimana merawat anak dan cucunya, kan. Jadi rapat ini akan dibahas di sana, kesejahteraan,” sambungnya.

Kekayaan Capai 1,3 Milyar, Ternyata Ini Sumber Dana Keraton Agung Sejagat

Halaman: 
Penulis : Iskandar