logo


Di 'Blacklist' Karena Ngamuk Wartawan, Nikita Mirzani: Akhirnya Gue Terbebas

Nikita Mirzani tak mempersoalkan pencekalan perusahaan media terhadap dirinya

23 Januari 2020 14:30 WIB

Billy Syahputra, Nikita Mirzani dan Uya Kuya
Billy Syahputra, Nikita Mirzani dan Uya Kuya Youtube

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Artis kontroversial Nikita Mirzani baru saja mengalami pencekalan oleh salah satu media. Hal itu ditengarai sikap Nikita yang memarahi sejumlah wartawan ketika hendak melakukan wawancara.

Selang waktu kemudian, Nikita yang mengetahui kabar pencekalan terhadap dirinya segera memberikan tanggapan lewat Instagram miliknya.

“Hello tv yang blacklist gue. Asal lo tahu, sebelum lo blacklist gue, gue udah blacklist lo pada. Najis. Nunggu di rumah gue sampai 1 minggu bikin semua orang takut. Padahal kan itu tv tahu gue ada anak kecil di rumah. Cuma gara-gara lo dapat gosip kalau gue bakalan ditangkap di rumah gue dan lo mau jadi orang pertama yang dapat gambarnya,” ujar Nikita Mirzani, Kamis (23/1).


Ngaku Lebih Peduli Harga Diri daripada Fisik, Siwi: Enggak Ada Waktu Buat Perawatan

“Mamp*s kan gak dapat apa-apa, turun share sana rating lo gak ada gosip tentang gue. Akhirnya gue terbebas dari kegoblokan dan kekurangajaran reporter kalian yang main nyelonong saja masuk ke rumah gue,” sambungnya.

“Untung gak gue martil itu pala para reporter b*go suruhan itu tv kampung. Udah bayaran gue kecul lama lagi bayarnya. Alhamdulillah gue diblacklist. Jadi, repoter yang baik-baik aman sekarang bisa wawancara gue lagi,” tandasnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani memaki sejumlah wartawan sudah menunggu untuk mewawancarai Nikita saat dirinya menjadi bintang tamu di suatu acara. Namun dengan nada tinggi, Nikita justru mencari-cari wartawan yang menurutnya sering memberitakan negatif tentang dirinya.

"Lu pada mo wawancara gue kan? Mana itu Starpro sama KH. Mana itu MNC. Nggak ada (wawancara). Awas lo gue jorokin. Kali ini gue kasar," kata Nikita sambil mengeluarkan kata-kata kasar.

Saking Sayangnya, Pasha Larang Adelia Masak Karena Takut Kecipratan Minyak

Halaman: 
Penulis : Iskandar