logo


Jack Ma dan Bill Gates Disebut Gabung, Sunda Empire: Kami Anggap Mereka Jadi Pembina

Kerajaan Sunda Empire mengklaim seluruh tanah di bumi adalah miliknya. Ia juga menyebut berhubungan dengan beberapa tokoh ternama dunia

23 Januari 2020 10:30 WIB

Ki Ageng Ranggasasana
Ki Ageng Ranggasasana Kumparan

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Fenomena munculnya kerajaan di sejumlah daerah tengah menjadi sorotan publik. Seperti halnya Keratong Agung Sejagat di Purworejo yang pada akhirnya harus berurusan dengan penegak hukum. Selang waktu kemudian, video yang menampilkan kerajaan bernama Sunda Empire di Jawa Barat berganti viral di media sosial.

Tak main-main, petinggi Sunda Empire, Raden Ranggasasana pun menyebut tokoh terkenal layaknya Jack Ma dan Bill Gates ikut berperan dalam Sunda Empire. Kedua tokoh tersebut dikatakan sebagai pembina dalam pembuatan empire system.

"Otomatis, dia (Jack Ma) gabung sama kami sama Bill Gates. Kami anggap jadi pembina dalam pembuatan empire system," kata Raden Rangga, dikutip dari detikcom pada Kamis (23/1).


Dua Anggota 'Kerajaan' Sunda Empire Diperiksa Polda Jawa Barat

Peran Jack Ma dan Bill Gates, menurut Raden Rangga, adalah memberikan arahan kepada Sunda Empire. Bahkan, hingga saat ini, ia mengaku kerap berkomunikasi dengan dua tokoh terkemuka di dunia itu.

Arahan yang diberikan meliputi keuangan empire system. "Kaitannya dengan tata cara, e-commerce, berhubungan dengan bank, uang, pelaksanaan, perbankan, semua bidang ada dalam sistem itu," ujar Raden Rangga.

Raden Rangga juga menampik adanya keterkaitan Sunda Empire dengan Keraton Agung Sejagat. Klaim yang disampaikan Toto mengenai kerajaannya dinilai asal-asalan.

Modus Kejahatan Kerajaan Palsu Rusak Sejarah Bangsa

Halaman: 
Penulis : Iskandar