logo


Lakukan Hal Ini, Nikita Mirzani di Blacklist MNC Group

Nikita Mirzani masuk blacklist MNC Group

23 Januari 2020 07:40 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Artis Nikita Mirzani saat ini tengah menjadi pembicaraan publik. Pasalnya Nikita marah-marah dan menolak untuk diwawancarai oleh sejumlah wartawan pada Rabu (22/1/2020).

Saat menjadi bintang tamu di acara Pagi-Pagi Pasti Happy, sejumlah wartawan sudah menunggu di luar gedung untuk mewawancarai Nikita. Namun dengan nada tinggi, Nikita justru mencari-cari wartawan yang menurutnya sering memberitakan negatif tentang dirinya.

"Lu pada mo wawancara gue kan? Mana itu Starpro sama KH. Mana itu MNC. Nggak ada (wawancara). Awas lo gue jorokin. Kali ini gue kasar," kata Nikita sambil mengeluarkan kata-kata kasar.


Berangkat Umrah Bareng Nikita Mirzani, Ini Harapan yang Dipanjatkan Billy Syahputra di Tanah Suci

Sikap Nikita Mirzani tersebut membuat Marketing Communication Starmedia Nusantara ambil tindakan.

"Dear All, sehubungan dengan sikap tidak baik dan perlakuan tidak menyenangkan dengan mengeluarkan kalimat yang tidak sepantasnya yang ditujukan kepada Starpro dan MNC yang dilakukan oleh artis Nikita Mirzani kepada tim liputan dari Starpro, sesuai dengan arahan ibu Lina Priscillaa dengan ini menginfokan kepada semua unit di MNC Group untuk tidak menggunakan, menampilkan, dan menayangkan Nikita Mirzani sebagai pengisi acara maupun materi berita. Mohon perihal ini dapat diinformasikan kepada bagian terkait," tulis Kania, Markom Starmedia Nusantara dalam sebuah surat elektronik, Rabu (22/1/2020).

Bangga Nikita dan Uya Berdamai, Billy Syahputra: Ini di Momen Ulang Tahun Gue

Halaman: