logo


Ponsel Misterius Sony dengan Layar 4K Segera Dirilis

Sony dikabarkan segera meluncurkan ponsel kelas flagship mereka pada ajang MWC yang digelar di Barcelona, Feburari 2020 mendatang.

22 Januari 2020 12:53 WIB

pinterest

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sony dikabarkan segera meluncurkan ponsel kelas flagship mereka pada ajang MWC yang digelar di Barcelona, Februari 2020 mendatang.

Dilansir dari gizchina, Selasa (22/1), ponsel yang akan diumumkan oleh perusahaan teknologi asal Jepang tersebut menggunakan layar seluas 6.6 inci dengan aspek rasio 21:9. Tampilan layar tersebut disebut telah mendukung resolusi 4K dan HDR+. Hadir sebagai pada kelas flagship, ponsel itu ditenagai dengan chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 865 yang diintegrasikan dengan Snapdragon X55 5G modem. Dengan modem tersebut, artinya ponsel Sony itu tentunya mendukung jaringan 5G baik NSA dan SA. Dengan begitu, ponsel tersebut bakal menjadi ponsel 5G pertama yang mengkombinasikan Snapdragon 865 dengan layar 4K.

Kendati demikian, nama smartphone Sony tersebut masih misterius lantaran pihak perusahaan sejauh ini masih merahasiakannya. Beberapa rumor menyebut jika ponsel itu diberi nama Xperia 1.1, Xperia 0 atau Xperia 1 Premium.


Informasi Bocor, Spesifikasi Layar Oppo Find X2 Terungkap

Kabar lain menyebut jika ponsel keluaran Sony tersebut hadir dengan empat kamera belakang, telah memiliki sertifikasi IP68 tahan debu dan air, serta dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat dan modul NFC.

Kemampuan Kamera Honor V30 Mampu Saingi Huawei Mate 30 Pro

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia