logo


Salmafina Dijodohkan dengan Pria Bule, Sunan Kalijaga: Daripada Dia Sendiri Kemana-mana

Sunan Kalijaga ingin putrinya, Salmafina segera menemukan tambatan hati

22 Januari 2020 12:00 WIB

https://www.instagram.com/salmafinasunan/

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pengacara terkemuka Sunan Kalijaga diketahui tengah berupaya mendekatkan seorang pria kepada anaknya, Salmafina Khairunnisa. Hal itu dilakukan dirinya saat berlibur bersama keluarga ke Amerika Serikat saat tahun baru.

Sunan ternyata sempat mengenalkan putrinya itu dengan seorang pria blasteran Amerika-Indonesia.

“Jadi kemarin sebenarnya sih saya bawa dia itu dibilang ngejodohin sih bukan ya, cuma memperkenalkan. Kebetulan di Amerika saya ada kenal satu keluarga yang kebetulan punya anak, anaknya itu pengacara muda usia 27 tahun, juga dia punya bisnis di bidang hukum, ya kalau dilihat dari kehidupannya sudah cukup matang lah untuk bisa berumah tangga,” ujar Sunan, dikutip dari Kapan Lagi pada Rabu (22/1).


Sebut Dirinya Pekerja Keras, Jedun: Kenali Aku Lebih Dekat dan Lihat Siapa Aku Sebenarnya

Dia juga mengungkapkan identitas pria yang dikenalkan kepada putrinya. “(Namanya) Muhammad Shaw. Iya (muslim). Ya kemarin dia sempat jalan bareng sama Muhammad Shaw. Dia bapaknya Amerika ibunya Indonesia. Saya bilang ya coba berteman dulu lah, siapa tahu jodoh kita nggak tahu,” ungkapnya.

Kendati Salmafina belum memberikan tanggapan, Sunan Kalijaga mengharapkan putrinya dan Muhammad Shaw saling mencintai kelak.

“(Salmafina) nggak ada komentar sih. Ya saya kan bukan ngejodohin cuma ngenalin aja. Jadi yang lakinya juga mapan, baik lagi orangnya. Kan saya selama sebulan itu intenslah sama orang yang saya dekatin sama Salma ini,” tutur Sunan Kalijaga.

“Kan lebih baik ya daripada dia (Salmafina) sendiri kemana-mana. Intinya kita sebagai orangtua memberikan yang terbaik aja,” tuntasnya.

Bukan Boy William, Pria Pemabuk di Video yang Viral Ternyata Aktor Ini

Halaman: 
Penulis : Iskandar