logo


Sindir Anies Soal Penebangan Pohon di Monas, Ferdinand: Jahat Ini Orang!

Ferdinand Hutahaen menanggapi soal penebangan hutan di Monas

22 Januari 2020 07:07 WIB

Indonesia Inside

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaen menilai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak memiliki rasa peduli dengan lingkungan. Pasalnya ratusan pohon rindang di Monumen Nasional (Monas) justru ditebangi.

"Mengapa @aniesbaswedan tak sedikit saja hatinya berat menebang ratusan pohon rindang seperti itu? Jahat ini orang! Mudah merusak yang baik terlebih polusi udara Jakarta sangat tinggi," tulis Ferdinand di akun Twitter pribadinya @FerdinandHaen2 yang diunggah Selasa (21/1/2020).

Menurutnya Anies Baswedan mempunyai sifat dan karakter jahat karena tidak peduli dengan kehidupan. Revitalisasi Monas dengan cara menebang pohon bukanlah cara yang bijak.


Jadi Cawagub DKI, Ahmad Riza Patria: Saya Siap Mengundurkan Diri

"Saya berani menyatakan bahwa manusia tak enggan dan tak berat hatinya menebang pohon besar dan rindang terutama di kota yang gersang seperti Jakarta, sangat patut diduga pelaku itu punya sifat dan karakter jahat dan tidak peduli dengan kehidupan," imbuhnya.

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyatakan bahwa pohon di sekitar Monas yang ditebang nantinya akan dipindahkan di sisi Monas lainnya.

Sindir Yasonna Terkait Keberadaan Harun Masiku, Ferdinand: Ini Jadi Kebohongan Publik

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati