logo


Eks Liverpool Sebut Mantan Timnya Hebat di Liga Inggris Karena Tim Lain Sedang Bobrok

Simak ulasan selengkapnya

21 Januari 2020 22:15 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan pemain Liverpool, Paul Ince memberikan komentarnya terkait performa Liverpool musim ini yang disebut-sebut tak terkalahkan.

Menurutnya, The Reds bisa berada di posisinya saat ini bukan karena mereka sangat kuat. Akan tetapi karena tim-tim lainnya sedang bobrok.

“Sementara Premier League adalah brand sepak bola paling sukses di dunia, jujur saya merasa kualitas liga ini terlalu overrated [dinilai berlebihan]. Liga ini tidak sehebat yang dipikirkan orang-orang," cetusnya pada Planet Football, (21/1).


Usai Ashley Young, Kini Inter Milan Dapatkan Gelandang Chelsea

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa tim-tim kuat seperti Manchester United dan Manchester City sedang dalam kondisi menurun.

“Apa yang telah dilakukan Liverpool selama dua atau tiga tahun terakhir sangat fantastis, tetapi fakta bahwa mereka unggul 30 poin dari Manchester United di pertengahan musim menyoroti poin saya bahwa tim-tim Liverpool sedang melemah saat ini," terang Ince.

“Saya melihat Liverpool dan mereka adalah tim yang bagus, sama dengan Manchester City, tetapi sisanya sangat tidak konsisten dan kita semua tersedot oleh gagasan bahwa ini adalah liga yang hebat yang memiliki banyak tim top di dalamnya," ketusnya.

Ia kemudian mengklaim bahwa skuat Liverpool yang ada saat ini tak lebih baik dari skuat Manchester United angkatan tahun 1994 silam.

“Saya jadi komentator di pertandingan Wolves v Man United di FA Cup beberapa minggu lalu dan pada akhirnya, statistiknya keluar dan United tidak memiliki satu tendangan pun yang tepat sasaran. Ini Man United. Apa yang sedang terjadi?" katanya.

“Jadi, sementara saya tidak ingin mengambil apa pun dari Liverpool atau Man City, mereka menjalaninya terlalu mudah tahun ini. Mereka memiliki produk akhir dan itulah sebabnya mereka jauh di depan yang lain, tetapi saya jujur merasa bahwa tim United di mana saya ada di dalamnya pada tahun 1994 akan memberi kedua tim itu laga yang sulit," klaimnya.

Wow! Inter Milan Incar Pemain Peraih Ballon d'Or Ini, Siapa?

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma