logo


Tak Hadiri Panggilan Polisi Terkait Kasus Hotman Paris, Farhat Abbas Ngaku Masih Ada Urusan di Luar Kota

Farhat Abbas mangkir dari panggilan polisi yang hendak meminta keterangan sebagai saksi atas laporan Andar Situmorang terhadap Hotman Paris

21 Januari 2020 16:50 WIB

Farhat Abbas
Farhat Abbas Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kasus yang menerpa pengacara kondang Hotman Paris Hutapea masih berjalan hingga saat ini. Polda Metro Jaya sudah memanggil beberapa saksi, di antaranya Farhat Abbas.

Akan tetapi, Farhat tidak dapat hadir memenuhi panggilan kepolisian. Berdasarkan penuturan pihak berwajib, Farhat sedang ada pekerjaan di Surabaya.

"Memang hari ini ada jadwal undangan kepada Farhat Abbas, tanggal 21 Januari sekitar pukul 10.00 pagi untuk dilakukan klarifikasi berdasarkan laporan polisi yang dibuat oleh Andar Situmorang dengan terlapor Hotman Paris Hutapea,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes, Yusri Yunus, di Polda Metro Jaya, dilansir dari Insertlive, Selasa (21/1).


Calon Suami Tampan dan Kaya Raya, Zaskia Gotik: Pokoknya Tinggal Menunggu Nikah

“Namun dari pihak Farhat sudah menelepon langsung ke penyidik meminta waktu karena saudara Farhat hingga hari ini masih ada di Surabaya," sambungnya.

Kombes Pol. Yusri Yunus menambahkan bahwa pihak Farhat Abbas akan menginformasikan kembali untuk jadwal pemanggilan lanjutan.

Polda Metro Jaya saat ini sedang mendalami laporan Andar Situmorang terhadap Hotman Paris. Apabila ada perkembangan dari keterangan saksi, maka kasus itu akan naik ke tahap penyidikan.

Soal Pelajar di Malang yang Bunuh Begal, Begini Tanggapan Hotman Paris

Halaman: 
Penulis : Iskandar