logo


Sukses dengan PUBG dan AoV, Tencent Games Segera Bikin Ponsel Gaming

Sub-brand Xiaomi, Balck Shark, mengumumkan bahwa pihaknya bekerja sama dengan Tencent Games untuk mengembangkan dan menghadirkan perangkat sebuah smartphone gaming.

21 Januari 2020 12:15 WIB

Xiaomi Black Shark 2
Xiaomi Black Shark 2 XDA Developers

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sub-brand Xiaomi, Balck Shark, mengumumkan bahwa pihaknya bekerja sama dengan Tencent Games untuk mengembangkan dan menghadirkan perangkat sebuah smartphone gaming. Tujuannya adalah untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam bermain game.

Namun, kedua pihak sejauh ini belum mengungkap smartphone apa yang akan mereka siapkan.

Dilansir dari gizmochina, spekulasi yang beredar menyebut jika kerja sama yang dijalin oleh Black Shark dan Tencent Games tersebut erat kaitannya dengan peluncuran ponsel gaming Black Shark 3 pada tahun 2020 ini. Belakangan ini, beberapa bocoran informasi terkait spesifikasi ponsel Black Shark 3 tersebut muncul.


Belum Niat Bikin Ponsel Lipat, OnePlus Sebut Desain itu Masih Banyak Kelemahan

Ponsel gaming tersebut hadir dengan mengusung layar beresolusi 2K dengan refresh rate mencapai 120 Hz yang ditenagai chipset kelas atas Snapdragon 865.

Kabar yang beredar menyebut jika ponsel tersebut dilengkapi dengan RAM sebesar 16 GB, dan telah mendukung jaringan 5G. Jika hal tersebut benar, Black Shark 3 akan menjadi ponsel dengan RAM terbesar sejauh ini.

Sebelumnya, Tencent Games sendiri pernah terlibat dengan ASUS saat menggarap ASUS ROG Phone 2 untuk pasar Tiongkok.

Pocophone Segera Pisah dari Xiaomi

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia