logo


Beberkan Motif Penipuan Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Dia Belaga Bego, Tapi Begonya Ini untuk Menipu Orang

Angel Lelga mulai membongkar satu per satu aib Vicky Prasetyo di tengah proses perceraiannya

21 Januari 2020 10:45 WIB

liputan6.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Hubungan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tak bakal menemukan titik terang. Angel bertekad untuk segera menceraikan suaminya itu secara resmi. Terlebih, setelah Vicky ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik berdasarkan laporan Angel.

Selain itu, Angel belum lama ini juga kerap membocorkan berbagai keburukan dari Vicky di depan awak media. Menurutnya, pria yang diberi julukan Buaya Kepala Merah itu sengaja memanfaatkan eksistensi di dunia hiburan untuk merebut simpati sekaligus menipu orang lain.

"Rata-rata penipuan, dan penipuannya motifnya sama karena Vicky Prasetyo ini memanfaatkan namanya di dunia entertain. Menghibur orang dia belaga bego, tapi begonya ini dia untuk menipu orang. Nama Vicky Prasetyo dia besarkan tampil di mana-mana, infotainment, program, segala macem, di belakangnya itu dia buat nipu orang," kata Angel Lelga, seperti dikutip dari Kapan Lagi pada Selasa (21/1).


Kebelet Ceraikan Vicky, Angel Lelga: Saya Tak Ingin Berumah Tangga dengan Penjahat

Angel tak mau asal menuduh. Ia pun menjabarkan beberapa contoh kasus penipuan yang dilakukan. Perempuan berusia 35 tahun itu menginginkan Vicky segera dipenjarakan supaya tak meresahkan orang lain.

"Contoh bos-bos saya kena tipu, dia janjikan lah program, dia janji bahwa dia seorang artis bisa memegang program TV dan segala macam. Akhirnya orang percaya karena melihat dia eksis di TV. Artinya apa? Dia manfaatkan namanya untuk menipu orang lain. Hal kayak gini harus dihentikan," lanjutnya.

"Saya nggak mencari sensasi, yang saya pengen menghentikan penipu satu orang ini di dunia entertain. Ini bahaya sekali. Dia menciptakan dirinya sebagai, 'Oh saya ini pelawak', tapi di belakang itu dia jadikan dirinya sebagai tameng untuk mengambil simpatik orang, lalu dia menipu orang lain. Nah ini mungkin yang orang awam tidak paham," pungkasnya.

Suami Dicibir Pengangguran oleh Netizen, Rina Nose Malah Kritik Materi Pendidikan di Indonesia

Halaman: 
Penulis : Iskandar