logo


PKS Kritik Kegiatan Prabowo Sebagai Menhan, Begini Pembelaan Fadli Zon

Fadli Zon menanggapi kritik PKS kepada Prabowo

20 Januari 2020 17:14 WIB

otoritasnews

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyentil Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yang telah beberapa kali melakukan kunjungan kerja ke luar negeri.

Diketahui Prabowo Subianto sejak dilantik menjadi Menhan pada pada 23 Oktober 2019, Prabowo telah melawat ke sejumlah negara, antara lain Malaysia, Thailand, Turki, China, Filipina, dan Jepang.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menyebut kunjungan Menhan adalah untuk membahas pertahanan sehingga harus menjalin kerja sama dengan negara-negara lain.


Jokowi Sebut Sandiaga Uno akan Gantikan Dirinya Kelak, Fadli Zon: Logis Saja dalam Politik

“Saya kira memang sudah waktunya ya. Seharusnya kan pertahanan kita itu juga terkait pertahanan ancaman dari luar negeri. Kita harus menjalin satu kerja sama dialog komunikasi dengan pihak-pihak yang tepat,” ujar Fadli di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (20/1/2020).

Anggota Komisi I DPR RI ini berpendapat tidak ada perlu dipersoalkan dalam kunjungan Prabowo Subianto ke negara-negara tersebut. Dia menyebut Prabowo telah melakukan tindakan yang tepat.

“Dan saya kira apa yang dilakukan pak prabowo sejauh ini tepat,” pungkasnya.

Subsidi Gas Melon Dicabut, Fadli Zon Sindir Pemerintah, "Cuma Naikan Harga Doang Itu Gak Usah Pakai Otak"

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Raka Kisdiyatma