logo


Debut Setien di Barca Berbuah Kemenangan, Fans: Tiki Taka is Back!

Barcelona sukses mengalahkan Granda dalam lanjutan La Liga Spanyol

20 Januari 2020 16:45 WIB

Setien
Setien FCB

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Quique Setien berhasil meraih kemenangan pada debut awalnya sebagai pelatih Barcelona saat menghadapi Getafe di Camp Nou, (20/1) dini hari WIB.

Sebagai informasi tambahan, Setien ditunjuk untuk menggantikan posisi Ernesto Valverde pada 14 Januari 2020 lalu. Awalnya, banyak fans yang cukup kecewa dengan penunjukkan pelatih berusia 61 tahun itu karena sebelumnya ramai isu beredar mengatakan bahwa Xavi Hernandez lah yang bakal menjadi pelatih baru El Barca.

Namun Setien berhasil menjawab keraguan fans dengan kemenangan perdana. Ada satu hal yang menarik dibalik kemenangan Blaugrana dini hari tadi.


Temui Pelatih Baru Barca, Messi Minta Dibelikan Pemain Ini

Walau menang dengan skor tipis, tapi Lionel Messi cs kembali menunjukkan permainan khas Tiki Taka yang beberapa waktu lalu mengantarkan mereka meraih kesuksesan.

Stastik pertandingan tersebut memperlihatkan bahwa Barca mengusai bola hingga 83%. Gol yang dicetak Messi pun juga berwawal dari bola-bola pendek khas Tiki Taka.

Di Instagram resmi Barca (@fcbarcelona), banyak fans yang langsung memberikan komentar bernada pujian kepada penampilan tim Catalan.

Berikut beberapa komentarnya:

"Tiki taka taken quickly.." kata @ck.johnson10

"Tiki Taka is backkkk.." komen @gibran_drs

"Setien bring back our Tiki Taka..." koemen @asyiahh.mee

MU Kalah dari Liverpool, Solskjaer: Mengecewakan!

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma