logo


MU Kalah dari Liverpool, Solskjaer: Mengecewakan!

Liverpool kembali memetik kemenangan ketika menjamu Manchester United

20 Januari 2020 16:15 WIB

Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer Sky Sport

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Manchester United gagal meraih kemenangan ketika bertandang ke markas Liverpool dalam lanjutan Premier League di Anfield, (19/1) malam WIB.

Marcus Rashford dan kawan-kawan harus mengakui kemenangan The Reds dengan skor 2-0. Gol pertama Liverpool tercipta pada awal babak pertama lewat sundulan kepala dari Virgil Van Dijk yang menerima bola set piece di menit ke-14.


Waduh, Eks Pemain MU Ini Blak-blakan Dukung Liverpool, Ini Alasannya

Lalu gol kedua Liverpool dicetak oleh Mo Salah pada injury time babak kedua. Gol tersebut bermula dari umpan jauh kiper tuan rumah, Alisson Becker yang diterima baik oleh Salah dan langsung ia ceploskan ke gawang David De Gea.

Usai pertandingan, Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa dirinya kecewa dengan hasil yang diraih oleh timnya.

"Kami tak suka kebobolan lewat set-piece. [Gol pertama] tak sesuai rencana kami," ujar Solskjaer seperti dikutip Goal International, (20/1).

"Anda harus mendekat ketika berhadapan dengan Virgil karena dia salah satu penyundul bola terhebat. Ketika dia berlari dengan bebas maka tak akan pernah mudah bertahan menghadapinya," tambahnya.

"Mengecewakan. Kebobolan dari sepakan terakhir di pertandingan juga mengecewakan tapi kami memang harus mengerahkan seluruh pemain untuk maju [menyambut sepak pojok] setelah setengah jam menekan," tukasnya.

Klopp Sebut MU Bisa Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Milik Liverpool

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma