logo


Muak dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Saya Enggak Pengin Ada Nama Mereka dalam Hidup

Angel Lelga sudah muak dan tak mau lagi berurusan dengan Vicky Prasetyo serta keluarganya. Bahkan ia terang-terangan menyebut tidak ingin ada mereka di dalam hidup Angel Lelga.

20 Januari 2020 13:45 WIB

liputan6.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Angel Lelga sudah muak dan tak mau lagi berurusan dengan Vicky Prasetyo serta keluarganya. Bahkan ia terang-terangan menyebut tidak ingin ada mereka di dalam hidup Angel Lelga.

"Aduh saya, Insyaallah saya nggak mau takabur ya kalau bisa minta sama Allah saya nggak pengin ada nama mereka dalam hidup saya," kata Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

Pengacara Angel mengatakan, Kliennya tersebut hanya ingin segera berpisah dari mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik tersebut.


Tak Ingin Rujuk, Angel Lelga: Penginnya Punya Pasangan Lagi, Pengin Menikah Lagi

"Iya biasanya penjadwalan nanti nentuin hakim mediator, karena bagaimana pun dengan ini status mbak Angel harus jelas," kata Didik Sumaryanto, pengacara Angel Lelga.

Seperti diketahui Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sempat menikah selama kurang lebih 8 bulan sebelum akhirnya Angel meminta Vicky untuk menceraikannya. Namun, perceraian pasangan tersebut dinyatakan gugur oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan lantaran Vicky tak kunjung mengucapkan talaknya di muka majelis hakim.

Kesabaran Habis, Angel Lelga Bongkar Lagi Aib Vicky Prasetyo

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia