logo


Buat Kanal Youtube, Ahmad Dhani: Saya Ingin Ikut Mencerdaskan Kehidupan Bangsa

Ahmad Dhani mengaku serius untuk menggarap konten Youtube yang berisi tentang sejarah

20 Januari 2020 10:45 WIB

Ahmad Dhani.
Ahmad Dhani. Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Musisi kondang Ahmad Dhani baru saja menyelesaikan masa hukumannya dan telah menghirup udara bebas. Suami dari Mulan Jameela itu lantas menyatakan keseriusannya menekuni dunia YouTube.

“Sudah lama sebenarnya (bikin YouTube). Saya ingin ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa. Jadi saya nggak bikin video kuliner atau bikin video prank," ujar Ahmad Dhani di Jakarta Selatan, dikutip dari Kapan Lagi pada Senin (20/1).

Dhani menyebut konten garapannya memuat banyak pelajaran dan cerita soal sejarah yang diyakininya dapat mengantarkan bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik.


Fix! Mawar De Jongh Gantikan Vanesha Prescilla di Film...

"Saya ingin turut serta mencerdaskan kehidupan berbangsa dengan membuat YouTube sejarah,” lanjutnya.

Di Indonesia sendiri, menurut Dhani, masih banyak orang ingin belajar dengan menonton tayangan edukasi. Oleh karena itu, pentolan Dewa 19 itu semakin tergerak untuk mengangkat konten sejarah di kanal Youtube-nya.

“Padahal sebenarnya saya melihat Indonesia punya potensi mau belajar, Indonesia punya potensi untuk mau nonton video yang kontennya berpendidikan makanya konten-konten saya selalu ada kaitannya dengan pendidikan, sains dan musik,” jelas Dhani.

Kerap Bikin Video Bareng Atta, Aurel: Kita Nyambung, Nyaman Satu Sama Lain

Halaman: 
Penulis : Iskandar